APRESIASI PUISI dan DIALOG SASTRA |18 Jul 2011


Kategori: Universitas IBA

Memulai kegiatan proses pembelajaran di SMA IBA pada hari Senin tanggal 18 Juli 2011 mengadakan kegiatan Pertemuan Penyair Nusantara V :" APRESIASI PUISI dan DIALOG SASTRA". Kegiatan ini bekerjasama dengan Penyair Nusantara V yang terdiri dari penyair beberapa negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darusalam, Filipina, dan Thailand, yang berlangsung selama 1 (satu) hari di SMA IBA yang dikuti oleh siswa-siswi SMP dan SMA IBA. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Griya Agung Palembang

Acara dibuka dengan penampilkan tari selamat datang yaitu tari gending Sriwijaya yang bawakan Siswi SMA IBA, yang dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Sekolah SMA IBA Bapak Drs. Mohadi dan sambutan dari Sekretaris Panitia Pelaksana Pertemuan Penyair Nusantara V Bapak Anwar Putra Bayu. Sebelum acara ini dimulai para peserta juga mendapat pengarahan dari Ketua Perguruan IBA Bapak Drs. H. Misri Tabrani.

Sampai dengan berita ini diterbitkan kegiatan masih berlangsung dan kepada siswa-siswi SMP dan SMA mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat menyerap ilmu dan pengetahuan serta nambah wawasan budaya dan seni baik di Indonesia maupun budaya dan seni di dunia. Selamat mengikuti.

tags:
Shared publicly - 18/07/2011 18:35